Warga Kota Padang Deklarasi Millenial Anti Narkoba

oleh -248 views

Padang, Sumbartoday.com
Ribuan warga Kota Padang antusias mengikuti acara Deklarasi Millenial Anti Narkoba yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Narkoba (BNN) dan Gerakan Anti Narkoba (Granat). Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB di Danau Cimpago, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Minggu (3/3).

Dalam sambutan Wakil Gubernur Sumbar Drs. H. Nasrul Abit menyampaikan, dengan adanya aksi yang nyata dari Gerakan ini mudah-mudahan Narkoba bisa diperangi di Sumatera Barat ini.

Sumbar ini ada beberapa titik pintu masuk Narkoba, bisa dari Riau, Sumut, Jambi, Bengkulu dan juga bisa dari Samudra Indonesia. Banyak pintu masuk ke Ranah Minang, Adat Basandi Syara’k, Syara’k Basandi Kitabullah, lanjutnya.

“Mari kita perangi semua dan mengajak Generasi Muda Millenial untuk memberantas atau memerangi Narkoba ini di Sumbar”, ucap Wakil Gubernur Sumbar Drs. H. Nasrul Abit.

Kami Pemerintah Daerah Sumbar mengucapkan terima kasih banyak kepada Granat yang telah mau melaksanakan acara ini dan sekaligus Deklarasi Millenial Anti Narkoba di Sumbar ini,” ujar Drs. H. Nasrul Abit

Dimana acara ini dihadiri oleh Kepala BNNP Sumbar Brigjen Pol Drs. Khasril, Ketua Umum Granat Pusat H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH, MH, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Eko Daniyanto, Wakil Gubernur Sumbar Drs. H. Nasrul Abit, Ketua DPRD Sumbar Hendra Rahim, Danrem 032/Wrb Brigjen diwakili oleh Dantim Intelrem 032/Wrb Kapten Inf Ahmad Muzani, CH, Kapolda Sumbar diwakili oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur, AM, SH, MM, Danlantamal II Teluk Bayur diwakili oleh Mayor Laut Mayadi, Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho, Kajati Sumbar Priyanto SH, MH, Ketua LKAM Sumbar Mukhlis R Datuak Rajo Basa, Ketua MUI Sumbar Buya Gusrizal Gazahar, Walikota Solok Zul Elfian Dt. Tianso, SH, MSi dan tamu undangan, serta ribuan warga Kota Padang dari berbagai kalangan.

-Robbie Pratama-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *