Waspadai Marcel, Persija Siap Patahkan Rekor Kandang Semen Padang

Category: Olahraga 56 0

PADANG, SUMBARTODAY – Bertandang ke markas Semen Padang, Persija Jakarta akan menghadang keinginan tuan rumah Semen Padang dalam menjaga rekor belum pernah kalah hingga partai ke-6 Liga 1 Indonesia di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Optimis tinggi pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menguat saat tahu catatan bagus timnya setiap melawat ke Padang, dimana musim 2016, kala gelaran turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) A, Persija adalah tim pertama yang memutus superior belum kehilangan point anak asuh Nilmaizar, ketika melakoni laga awal putaran kedua ISC, pekan ke-19, Sabtu, (3/9/2016).

“Saya tidak memikirkan pemain-pemain Semen Padang. Saya hanya fokus pada tim sendiri. Bermain tandang maupun tandang, kami selalu ingin point sempurna. Kita siap hadapi Semen Padang,” kata Teco di sesi jumpa pers jelang laga, Selasa siang (11/7).

Untuk meredam kekuatan Semen Padang, Persika akan memperketat gerakan Marcel Sacramento di lokasi pertahanan. Pasalnya, pemain asing Semen Padang tersebut kerap membobol gawang lawan.

Coach Stefano Cugurra mengetahui bahwa Marcel akan dimainkan. Marcel merupakan top skor dan pemain andalan Semen Padang. “Dia top skor tapi saya tahu dia, Marcel pemain bagus tapi kita siap marking dia,” katanya.

Untuk menghadapi Semen Padang, kata Teco, permainan Persija nanti tidak akan terlalu ngotot, namun tetap mengincar poin. “Saya respek sama tim Semen Padang. Saat ini kita sudah melakukan latihan teknik untuk mempersiapkan melawan Semen Padang,” ujarnya. (can)

 

Related Articles

Add Comment