Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo, Menyalurkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP)

oleh

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Komisi Daerah (Komda) Lansia Kabupaten Dharmasraya yang diketuai oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo, kembali menyalurkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) kepada sejumlah lansia di Kabupaten Dharmasraya Rabu (7/11)

Kali ini, wabup yang juga turut didampingi Kepala Dinas Sosial P3APPKB Kabupaten Dharmasraya, Bobby Perdana Riza, dan Kabag Kesra Setda Dharmasraya, Syafruddin yang juga Wakil Ketua Komda Lansia, menyerahkan bantuan UEP untuk lansia yang ada di Kacamatan Tiumang dan Kecamatan Koto Salak.

Penyerahan bantuan ini juga turut disaksikan oleh camat masing-masing wilayah, yakni Camat Tiumang, M. Zen dan Camat Koto Salak, Syarbaini, serta wali nagari setempat.

Wabup dalam kesempatan itu menyampaikan, pemberian bantuan UEP ini adalah untuk memberdayakan lansia potensial yang masih mempunyai keingi­nan memenuhi kebutuhannya sendiri serta meningkatkan kondisi ekonomi. Bantuan ini diberikan kepada lansia miskin yang masih produktif dan sudah mempunyai usaha sebelumnya. Bantuan diberikan dalam bentuk barang senilai Rp 2 juta perorang.

Wabup berharap, lansia yang sudah mendapat bantuan agar memanfaatkan bantuan yang telah diberikan untuk menambah modal usaha mereka.

“Kepada camat dan wali nagari agar memo­nitoring bantuan yang telah diberikan agar dapat dipergu­nakan sebaik-baiknya,” tandas wabup.

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *