Wabup Dharmasraya Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Atlantic Cup II

Category: Daerah, News 31 0

SUMBARTODAY.COM, DHARMASRAYA – Turnamen sepakbola Atlantic Cup II Regional Sumatera (Sumbar, Riau, Jambi) yang diselenggarakan sejak 24 Maret lalu di Lapangan Sedasi Atlantic FC Nagari Sungai Kambut, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, Minggu Sore (13/05).

Solok FC keluar sebagai jawara, setelah berhasil menundukkan PPLP Sumbar di laga final, dengan skor 5-0.

Atas kemenangan ini, Solok FC yang mendapat suport langsung dari Walikota Solok, Zul Alfian, di arena pertandingan, berhak atas trophy dan uang tunai senilai 15 Juta Rupiah. Dan 10 Juta Rupiah untuk PPLP Sumbar yang menempati posisi runner up.

Wabup dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada pemenang. Ia jugaberharap, dari turnamen ini nantinya akan lahir atlet-atlet sepak bola yang handal.

“Kepada yang kalah, jangan patah arang. Tetap semangat, semoga juga menjadi juara di masa yang akan datang,” ujar Wabup.

Pada kesempatan itu, Wabup juga menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia dan pihak yang telah mendukung terselenggaranya Event bergengsi tersebut, dan terlaksana dengan sukses hingga ditutup hari ini. (Bambang).

Related Articles

Add Comment