Wabup Pasbar Kunjungi Kampung Sipirok

oleh

SUMBARTODAY.COM, PASAMAN BARAT – Hari terhakir Safari ramadhan (TSR). Wabup Pasbar, Yulianto didampigi ketua GOW, Sifro Wati Yulianto kunjugi warga sipirok, Jorong Rimbo Binuang, Kenegarian Lingkung Aua, Kecamatan Pasaman di Mesjid Falah, Jum’at (25/5) malam.

Dalam sambutanya, Wabup menyampaikan bahwa generasi muda diminta trus membekali dirinya degan kecerdasan, inovasi dan kreativitas. Jika tidak, maka akan tergilas degan perkembagan zaman. Hal itu di sampaikan wakil bupati pasaman barat (Pasbar) yuluanto dalam safari ramadhan di mesjid Falah Kampung Sipirok.

“Saya berharahap kepada orang tua mari kita jaga anak-anak kita dari pergaulan bebas, serta pegaruh lingkungan, peredaran narkoba ,minuman keras yang sagat marak dan meresahkan kita saat ini, jagan sampai generasi muda kita terjerumus ke dalamnya,” harap Wabup.

Lebih lanjut Yulianto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga kampung sipirok utuk selalu waspada terhadap orang asing, apa lagi issue teroris (Radikalisme) yang sagat meresahkan hakir-hakir ini, maka dari itu mari kita awasi dan kita pantau setaip orang asing yang masuk ketempat kita ini.

“Safari ramadhan yang di laksanakan secara rutin pengkap pasbar setiap tahunnya bukan haya sekedar megadakan acara berbuka puasa tau sohlat terawih bersama. Tetapi juga di manfaatkan untuk bertatap muka dan berdialog langsung degan masyarakat”. Himbau Yulianto.

Dalam kunjungan tersebut, Yulianto meyerahkan bantuan untuk kepentigan mesjit berupa uang sebesar 10 jt, Al-quran dan karpet sejadah. Bank BRI simpang empat juga meyerahkan batun yang berupa mukena, sarung, jamdinding, payung dan lampu imargensi,yang di serahkan langsung oleh kepala BRI Indera Budi Samiaji. (Sofyan H)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *