Upacara Welcome Parade Kapolres Baru Di Gelar Dilapangan Mapolres Dharmasraya

oleh

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Upacara Welcome Parade Kapolres Dharmasraya dari AKBP Rudy Yoelianto, SIK. MH. Kepada AKBP Imran Amir, SIK. MH, di gelar di lapangan Mapolres Dharmasraya Kamis (08/11)

Acara diawali dengan penyabutan Kapolres Baru dengan Tari Gelombang dan persembahan serta pengalungan Bunga oleh anak dara dilanjutkan dengan upacara pedang pora dan perkenalan dengan para pejabat serta anggota keluarga besar Polres Dharmasraya.

Upacara di pimpin Oleh AKBP Imran Amir, SIK. MH. Kapolres Baru di dampingi AKBP Rudy Yoelianto, SIK. MH, sebagai Komandan Upacara IPDA Hendriza, SH dari satlantas.

AKPB Rudy Yoelianto, SIK. MH. Pejabat lama menyampaikan Selamat datang Kepada AKBP Imran Amir, SIK. MH beserta ketua PC Bhayangkari Dharma Bhaktimu di tunggu dalam mengemban tugas di wilayah hukum Polres Dharmasraya sebagai pejabat baru “semoga Allah selalu memberi Perlindungan membimbing anda dalam menjalankan tugas”, ujar Rudy

Sebagai Pejabat Baru Polres Dharmasraya AKBP Imran Amir, SIK. MH menyampaikan selamat Jalan seniorku untuk duduk dalam Promosi Jabatan Baru sebagai Wadir reserse Narkotika Polda sumbar, Dharna Bhaktimu terpatri pada seluruh Anggota khususnya pada saat menanggulangi, memberi penguatan kepada seluruh anggota pada saat Polres Dharmasraya di serang teroris sehingga situasi HARKAMTIBMAS di wilayah Hukum Polres Menjadi Kondusif,”pungkasnya

Juga hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasat, Para Kabag. Kapolsek se Polres Dharmasraya, PJU, Brigadir, PNS serta undangan lainya lebih kurang 350 orang.

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *