Judo Bukittinggi Raih Juara Umum Piala Bergilir Kapolda Sumbar

oleh

SUMBARTODAY.COM, BUKITTINGGI – Pada kejuaraan Judo Pekat Indonesia Bersatu CUP 2018 yang di laksanakan di Sungai Garinggiang Kabupaten Padang Pariaman, Kota Bukittinggi muncul sebagai Juara Umum dan merebut Piala bergilir Kapolda Sumbar, Senin (14/05).

Elizar, S.Pd., selaku pelatih sekaligus pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bukittinggi sangat bangga terhadap prestasi yang diraih oleh anak asuhnya, meskipun demikian beliau berpesan agar para Atlit tidak terlena dengan hasil yang sudah diraih karena masih ada Event besar yang sedang menanti dan persaingan semakin lama akan semakin ketat.

Ketua PJSI Sumatera Barat Drs. H. RP PERNOMO SUPATRI mengatakan, “Sangat kagum dan berterima kasih kepada Pengurus Cabang (Pengcab) terutama pengurus dan pelatih Judo di Bukittinggi, karena di daerah lain yang sudah lebih senior. Sedangkan Bukittinggi yang baru muncul sudah bisa meraih Juara Umum dan membawa pulang piala bergilir Kapolda Sumbar.”

“Saya sangat mengapresiasi terhadap pencapaian prestasi tersebut. Namun saya tekankan kepada atlit agar meningkatkan kemampuan diri dengan latihan disiplin kerana persaingan akan semakin ketat”, lanjutnya.

“Saya menaruh harapan kepada Pengcab PJSI Bukittinggi agar dapat mencetak Atlit-atlit Judo berprestasi lainya, dan mengambangkan Atlit yang sudah berprestasi sekarang dan syukur-syukur kejuaraan nasional Judo dapat dilaksanakan di Kota Bukittinggi karena Bukittinggi dikenal sebagai kota wisata jadi olah raganya dapat wisatanya juga dapat,” kata beliau kepada sumbartoday.com. (Frans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *