TMMD Bersama Damkar Gelar Simulasi Kebakaran

oleh -145 views

Padang Pariaman, Sumbartoday.com
Kegiatan Non Fisik TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman, menggelar simulasi Kebakaran di depan Balai Desa Korong Bukik Jariang Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Rabu (20/3).

Dengan demikian TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman bersama Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Padang Pariaman, melakukan sosialisasi dan Cara efektif dalam memadamkan Api.

Satgas TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos mengatakan pentingnya cara memadamkan Api, karena disebabkan karena kelalaian sehingga kebakaran kerap terjadi baik dipemukiman penduduk maupun tempat lainnya. “Untuk ini Dinas Pemadam Kebakaran hadir guna memberikan tips tips jitu
bila terjadi kebakaran”, terang Pujiyanto kepada sumbartoday.com dilokasi kegiatan.

Sementara itu Zulfikar Kasi Pengawasan Damkar narasumber dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Padang Pariaman juga simulasikan dan memberikan tentang cara mengatasi bahaya kebakaran supaya tidak meluas ke lingkungan warga.

“Kita akan praktikan langsung bagaimana mengatasi andaikan nantinya terjadi kebakaran disekitar lingkungan warga supaya tidak panik,” pungkas zulfikar

-Yenni Laura-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *