Terseret Ombak, Pelajar SMP Ditemukan Tidak Bernyawa

oleh -457 views

Padang, Sumbartoday.com
Tim Gabungan mulai melanjutkan pencarian korban hilang pada pukul 08.00 WIB. Dimana hari ini, Yonmarhanlan II Teluk Bayur menurunkan 15 personil dan ikut melakukan pencarian korban hilang di Pantai Purus Padang, di depan Danau Cimpago, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin (4/3).

Alhasil, sekitar pukul 12.15 WIB akhirnya Pelajar SMP Pertiwi 2 bernama “Resnanda Ragil Pradita” yang hilang dari kemarin (Minggu pagi) akibat terseret ombak ini ditemukan oleh Nelayan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Setelah jenazah ditemukan, jenazah dipindahkan dari kapal Nelayan ke kapal LCR BPBD Kota Padang. Lalu dibawa ke Kantor Polairud di Muaro, setelah itu jenazah di evakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang dengan menggunakan mobil Ambulance PMI Kota Padang.

Kepala Basarnas Padang melalui Dantim Basarnas Padang Yudi Riva menyampaikan, kita berhasil menemukan korban hilang 50 meter dari Pantai Padang, tepatnya di Muaro Lasak arah ke barat.

“Kondisi korban ditemukan dalam keadaan mengapung dilaut dan sudah tidak bernyawa lagi. Korban ditemukan oleh Nelayan dan Nelayan melaporkan kepada kita dan kita menjemputnya dengan menggunakan perahu karet kita”, ucap Yudi Riva.

Korban ditemukan pada pukul 12.05 WIB dan pakaian korban masih lengkap. Tetap memakai baju putih dan celana warna abu-abu. Korban akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang dan memang prosedurnya seperti itu, lanjut Yudi Riva.

“Korban mandi-mandi di laut, lalu terseret ombak dan korban tidak bisa berenang. Untuk 6 pelajar lainnya, berhasil diselamatkan oleh Bripka Rinto Sinurat anggota Polsek Padang Barat yang Kebetulan lagi pengamanan Deklarasi Millenial Anti Narkoba di Danau Cimpago”, ujar Yudi Riva.

-Robbie Pratama-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *