Terpeleset, Seorang Bocah Umur 9 Tahun Tewas Tenggelam

oleh -760 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Nasib malang menimpa M. Alfarizi (9) seorang bocah asal Jorong Sitiung Kecamatan Sitiung, ditemukan tewas setelah tenggelam terbawa arus di Irigasi saat tengah berenang, Rabu (20/2)

Kapolres AKBP Imran Amir, S.Ik, didampingi Kabag Ops Kompol Rivai melalui Kapolsek Koto Agung Iptu Syarinaldi, SH membenarkan M. Alfarizi (9) diduga korban hanyut tenggelam terbawa arus irigasi sitiung.

“Korban bersama 2 orang temannya Ridho dan Ihsan sedang mandi diatas kayu yang terdapat dipingir irigasi dan tiba-tiba korban tergelincir jatuh kedalam irigasi, yang mana korban tidak bisa berenang sehingga korban hanyut terbawa arus. Teman korban yang melihat peristiwa itu tidak dapat menolongnya, mereka langsung melaporkan kepada orang tua korban,” terang Kapolsek kepada sumbartoday.com

BPNPB dibantu warga dan Polsek berupaya mencari korban disekitar lokasi kejadian, korban dapat ditemukan 500 meter dilokasi tergelincir, Setelah berhasil dievakuasi, korban lalu di bawa ke UGD Puskesmas Sitiung untuk dilakukan tindakan medis.

“Selanjutnya sekira pukul 16.45 WIB, dari hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Sitiung korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Pusekesmas karena kehabisan oksigen dan menelan air, saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka.”pungkas Kapolsek

-Bambang/Pitriani-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *