Takluk Ditangan Tapal FC, Panarian FC Terdampar Didasar Group B

Category: Olahraga 81 0

19466461_1496458777079244_4154315505942109892_o

SOLOK, SUMBARTODAY – Berhadapan dengan tim yang menjadi salah satu kandidat juara, Panarian FC harus takluk  dengan skor 3 – 1 di tangan Tapal FC. Permainan yang dikuasai oleh anak – anak Tapal FC sejak menit pertama dimulai sempat beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Panarian FC.

Digempur terus menerus, Tapal FC berhasil memecah kebuntuan pada menit ke 13 melalui Arzhahari. Arzhahari berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Panarian FC yang dijaga oleh Ridon. 1:0 untuk keunggulan Tapal FC. Menit 20 Panarian FC memasukkan Kieper utma mereka Joni dan menambah kekuatan dilini tengah dengan menarik salah satu straiker mereka.

Mulai mengimbangi permainan anak asuh Refnaldo, namun sayang, gawang Panarian FC yang kali ini dijaga Joni kembali kebobolan pada menit 35. Umpan lambung yang diberikan Vikri ke kotak pinalti Panarian FC ternyata mengarah langsung kedalam gawang Joni, kedudukan 2:0 untuk Tapal FC dan skor ini bertahan hingga akhir babak pertama. Memasuki babak kedua, anak – anak Panarian FC langsung menggempur pertahanan Tapal FC.

Berawal dari penetrasi yang dilakukan Robi dari sisi kanan pertahanan Tapal FC, Robi berhasil mengirimkan umpan matang kepada Ari yang langsung mengeksekusinya menjadi gol pada menit 68. Skor 2:1 masih untuk keunggulan Tapal FC. Asa anak – anak Panarian FC kembali bangkit, jual beli serangan pun terjadi hingga menit akhir.

Menit 90 berawal dari serangan balik cepat, Yandi yang menjadi pemain andalan Tapal FC mampu mengecoh barusan pertahanan Panarian FC yang memang terlihat kelelahan di menit – menit akhir. Yandi juga mampu melewati penjaga gawang Panarian FC dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Skor 3:1 langsung mengakhiri partai pembuka di group B. Atas hasil ini, Tapal FC memimpin perolehan sementara di group B dan Panarian FC berada didasar group, hasil dari satu kali kalah dari satu kali pertandingan. Dua tim dri group B lainnya akan saling berhadapan dipertndingan perdananya pada 3 Juli mendatang antara Panper FC VS IPPS Sungai Janiah. Sementara itu, Panarian FC akan menjajal IPPS Sungai Janiah dilaga kedua mereka pada 13 Juli mendatang. (Wandre DP)

Related Articles

Add Comment