Syarbaini, Wakili Dharmasraya Sebagai Camat Terbaik Tingkat Sumbar

oleh

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Setelah terpilih sebagai Juara I Camat Berkompetensi tingkat Kabupaten Dharmasraya tahun 2018, Camat Koto Salak, Syarbaini ditetapkan menjadi perwakilan Kabupaten Dharmasraya dalam kompetisi serupa di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Pasca mengikuti penilaian tahap pertama di tingkat Provinsi Sumatera Barat, Syarbaini rupanya juga berhasil masuk nominasi enam besar. Sehingga hari ini, Kamis (13/08), tim penilai dari Provinsi Sumatera Barat berkunjung langsung ke Kecamatan Koto Salak untuk melakukan penilaian tahap II.

Kedatangan rombongan tim penilai ke Kecamatan Koto Salak ini turut didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman.

Sekda dalam kesempatan itu menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan juga masyarakat, khususnya Kecamatan Koto Salak, merasa bangga karena Camat Koto Salak berhasil masuk nominasi enam besar dalam penilaian ini.

“Mari kita sama-sama berdo’a Semoga Camat Koto Salak memperoleh peringkat Terbaik I di tingkat Sumatera Barat,” ujar Adlisman.

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, lanjut Adlisman, sangat menyambut baik penilaian Kompetensi Camat tersebut, yang bertujuan untuk menilai dan mengevaluasi perkembangan pemerintahan, pelayanan masyarakat serta pembangunan di kecamatan. Sekaligus sebagai bahan motivasi dan evaluasi kinerja para camat.

Adlisman berharap, kegiatan penilaian yang dilakukan ini dapat memotivasi masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan sehingga kesejahteraan masyarakat akan tercapai.

– Bambang Suprato –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *