Sambut Ramadhan, Bupati Pasbar Berbagi Dengan Anak Yatim

SUMBARTODAY.COM, PASAMAN BARAT – Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1439 H, Pemerintah Daerah (Pemda) Pasbar bersama agen travel Umrah dan Haji Plus, Selatour memberikan sejumlah sembako kepada sejumlah anak yatim se-Pasbar di gedung Balerong Simpang Empat, Selasa (15/5).

Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Pasbar didampingi pimpinan Selatour wilayah Pasbar, Edison Zelmi kepada 110 anak yatim dari 11 kecamatan yang ada di Pasbar.

Dalam arahannya, bupati Syahiran mengucapkan terima kasih kepada Selatour selaku agen travel Umrah dan Haji Plus yang telah berbagi dengan anak yatim di Pasbar. Sembako yang diberikan tentunya dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi anak yatim memasuki bulan Ramadhan mendatang.

“Hari ini kita berkumpul bersama untuk saling berbagi. Terima kasih kepada Selatour yang telah membagikan rezekinya untuk anak yatim di Pasbar,” ungkap Syahiran.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Syahiran juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Pasbar untuk semakin memperhatikan anak yatim dilingkungan masing-masing.

“Mari sama-sama kita perhatikan anak yatim. Manfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi bersama aak yatim dan memperbanyak amal sholeh,” himbaunya.

Diakhir sambutannya, H. Syahiran juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Pasbar, Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Pasbar, semoga Ramadhan ini membawa berkah dan ampunan untuk kita semua,” Syahiran mengakhiri.

Sementara, pimpinan Selatour wilayah Pasbar, Edison Zelmi, memyampaikan bahwa Selatour sendiri sudah memiliki cabang di Pasbar semenjak 2017 lalu dan sudah memberangkatkan 12 jemaah Umrah asal Pasbar.

“Selatour sendiri memiliki misi memberikan manfaat bagi karyawan dan masyarakat. Hari ini kita berbagi bersama dengan anak yatim. Semoga sembako ini dapat dimanfaatkan oleh anak yatim, sehingga mereka bisa mengawali ramadhan dengan selayaknya keluarga mampu,” sebut Edison. (Sofyan H).

Add Comment