Sadis, Dibakar Cemburu, Mantan Suami ini ….

oleh -573 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Diduga terbakar api cemburu, Rosidin (28), tega meng kampak kepala Sukarman (40), dikawasan di Blok A Sitiung IV Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (16/1)

Dari informasi yang didapat kejadian berawal saat Lasmiatun (33), warga Blok A Sitiung dengan korban Sukarman, warga Blok C Sitiung IV, yang baru pulang dari Muaro Sijunjung guna mengambil surat cerai dirinya dengan tersangka Rosidin.

“Baru sampai dirumah orang tua saya,  Sukarman yang merasa lelah istirahat diruang tamu sembari menonton TV. Sekitar pukul 14.00 WIB, mantan suami saya,  Rosidin, datang dan bertanya kepada saya mengapa pergi ke Muaro Sijunjungn dengan Sukarman,” terang Lasmiatun saat ditemui sumbartoday.com

Lebih lanjut dijelaskan Lasmiatun, tanpa basa-basi, Rosidin langsung masuk ke dalam rumah, sambil mengeluarkan 2 buah kampak dan langsung mengkampak kepala Sukarman yang lagi tiduran.

“Usai mengkampak kepala Sukarman, Rosidin langsung mengejar saya dengan kampak yang satunya lagi. Entah Setan apa yang merasuki tubuh Rosidin, saya takut dan panik. Sambil berlari kencang dan berteriak minta tolong, menuju rumah kepala RT, guna meminta bantuan,” tutupnya

Mendapat laporan dari Lasmiatun kepala RT, Supono, langsung bergerak ke rumah orang tua Lasmiatun dan mengamankan pelaku, serta melaporkan kejadian tersebut kepolisi.

“Memang benar adanya kejadian tersebut, saat ini tersangka sudah kita amankan di Mapolsek,” jelas Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Herdriyanto, Melalui Kanit Reskrim Iptu Rusmadi,SH kepada sumbartoday.com melalui selulernya.

– Bambang Suprapto –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *