RSUD Sungai Dareh Akreditasi Utama Bintang Empat, Ini Pesan Bupati

oleh -425 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
RSUD Sungai Dareh menggelar acara syukuran, Senin (4/2). Acara yang digelar di halaman rumah sakit ini adalah bentuk syukur atas keberhasilan RSUD Sungai Dareh meraih Akreditasi Utama bintang empat dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) beberapa waktu lalu.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang hadir langsung dalam acara syukuran tersebut mengaku ikut bahagia atas capaian RSUD Sungai Dareh meraih akreditasi utama.

“Untuk itu, dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Direktur RSUD Sungai Dareh beserta segenap jajaran yang telah berpartisipasi dalam proses akreditasi pada akhir tahun lalu,” ujar bupati.

Namun demikian, kata bupati, selesainya penilaian bukan berarti selesai pula proses perbaikan pelayanan rumah sakit. “Kita semua diharapkan tetap patuh terhadap standar akreditasi, sehingga tercapai tujuan akreditasi yaitu meningkatkan budaya keselamatan dan budaya di rumah sakit. Agar rumah sakit senantiasa berusaha meningkatkan mutu dan keamanan serta keselamatan dari pelayanan kesehatan yang diberikan,” tukas bupati.

Bupati juga mengajak seluruh keluarga besar RSUD Sungai Dareh untuk tetap menjaga mutu pelayanan. Lebih penting lagi adalah pengakuan dari masyarakat bahwa pelayanan di RSUD Sungai Dareh benar-benar bisa diandalkan.

“Kita harus tetap berbenah diri, mudah mudahan pada penilaian selanjutnya kita bisa meraih nilai paripurna,” harap bupati.

Selain segenap karyawan RSUD Sungai Dareh, acara syukuran ini juga turut dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Dharmasraya.

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *