Ribuan Pendukung Prabowo, Padati Danau Cimpago Padang

oleh -442 views

Padang, Sumbartoday.com
Ribuan pendukung serta relawan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, padati kawasan danau Cimpago Pantai Padang, guna menyambut  dan menyaksikan kampanye akbar, dilokasi tersebut, Selasa (2/4)

Dari pantauan sumbartoday.com dilokasi kampanye, teriakan ganti presiden, Prabowo presidenku serta acungan dua jari, menjadi pemandangan histeris dari para pendukung mantan Danjen Kopassus tersebut saat memasuki kawasan kampanye.

“Kami seraya menangis melihat langsung wajah pak Prabowo yang melihatkan kesejukan dan begitu berkharisma serta ramah terhadap kami pendukungnya,” jelas Amrulah warga Solok yang rela datang bersama rombongan untuk hadir pada kampanye akbar tersebut.

Sementara itu Andre Rosiade, juru bicara Badan Pemenangan Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, mengaku optimis bahwa Prabowo-Sandi akan kembali meraih suara penuh di Sumatera Barat.

“Dukungan dari ribuan masyarakat Sumatera Barat ini, menjadi motivasi tersendiri bagi kami, menang diatas 85 persen, sebab kami yakin, ini adalah basis kami, tentunya kita berharap doa dari masyarakat Sumatera Barat,” jelas lelaki minang ini, saat ditemui sumbartoday.com disela-sela kegiatan.

Prabowo sampai di lokasi kampanye akbar di Pantai Padang, kawasan Danau Cimpago, sekitar pukul 14.00 WIB, dan  disambut sejumlah nama yakni Ketua DPD Gerindra Sumbar Nasrul Abit, Bendahara Ferianto Gani, Andre Rosiade, Fadli Zon, dan lainnya.

Kampanye Prabowo di Kota Padang, juga diwarnai pemberitaan dari MetroTV, yang membuat geram pendukung calon Presiden nomor urut 02 tersebut. Dalam pemberitaan tersebut diterangkan bahwa belum usai Prabowo menyampaikan orasi , para pendukungnya sudah membubarkan diri akibat teriknya matahari.

“Ini seperti fitnah yang keji terhadap calon presiden kami pak Prabowo, pemberitaan dari Metro TV ini jelas berbanding terbalik dari kenyataan yang sebenarnya. Kami para pendukung tidak membubarkan diri saat pak Prabowo berorasi, bahkan tetap bertahan walaupun beliau (Prabowo) sudah meninggalkan panggung kampanye. Sementara yang ditampilkan Metro TV para pendukung membubarkan diri usai kampanye akbar berakhir. Dan tidak benar ada yang bubar saat pak Prabowo berorasi” terang Arman warga Simpang Haru kota Padang yang geram terhadap pemberitaan tersebut.

Arman tidak sendiri, sedikitnya ratusan pendukung Prabowo –Sandi, mengecam keras pemberitaan Metro TV yang tidak berimbang serta memojokan tersebut.

– Feri Kalek –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *