PSP Padang U 13, Siap Hadapi Soeratin Cup

SUMBARTODAY.COM, PADANG — Atlit Sepak bola Padang diseleksi untuk bisa membela Persatuan Sepakbola Padang (PSP) junior dalam menghadapi Piala Soeratin U 13 September mendatang.

“Kita siapkan mental dan kondisi atlit junior yang berusia 13 tahun untuk persiapan Soeratin Cup,” kata Manager U 13 Andree Algamar di Media Center Pemko Padang, Rabu (8/8/2018).

Menurutnya, PSP Padang adalah milik warga kota bukan Pemko Padang, maka kami minta seluruh warga Kota Padang ikut mensupport PSP Padang.

“Banyak pelajaran yang kita dapat dari berbagai laga pra soeratin cup ini. Selain mental, para pemain juga mendapat tekanan yang sesunguhnya. Ini menjadi pengalaman berharga bagi kita jelang turun di Piala Soeratin U-13,” ujar Manager PSP U 13 Andree Algamar

Lanjutnya, 45 pemain dari ratusan pemain yang ikut seleksi tim PSP Suratin U-13 dinyatakan lolos dalam seleksi tahap awal tim Pandeka Mudo yang digelar di Stadion Agus Salim, Rabu (18/4) lalu.

Andree menyampaikan Tidak ada target kampiun untuk Soeratin Cup, Soeratin Cup menjadi ajang mengasa mental pemain menjadi atlit profesional dan sportif.

“Saya berharap dari kompetisi Soeratin ini muncul pemain-pemain potensial yang kedepannya bisa menjadi tulang punggung timnas. Jika terus berprestasi, peluang PSP turun di timnas,” tandas Andree. (RI)

 

Add Comment