Polsek Koto Agung Sambangi Warga Kurang Mampu

oleh -310 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Kapolsek Koto Agung Iptu Syafrinaldi, SH beserta Kasat Binmas Iptu Armadison, SH didampingi Kanit Reskrin Ipda Suwarno, Walinagari Gunung Medan M. Yakub Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Sudaryatmo, SH dan Kepala Jorong Sarino sambangi rumah Suryadi (53), warga kurang mampu di Jorong Seberang Mimpi Kenagarian Gunung Medan Kabupaten Dharmasraya, Kamis (28/2).

Kedatangan Kasat Binmas dan Kapolsek juga bersama rombongan ke rumah Bapak Suryadi dan istrinya, dalam rangka penyerahan bantuan tali asih Kapolres AKBP Imran Amir, S.IK.MH kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kasat Binmas, Kapolsek, BhabinKamtibmas berupa 5kg beras, 1 papan telor, 2 kaleng susu kental manis, mie instan 1/2 dus dan 1kg minyak goreng.

Suryadi yang berusia (53) sudah tidak bekerja lagi, salah seorang penerima bantuan tali asih dari Kapolres Dharmasraya, sangat terharu saat menerima bantuan tersebut

“Terima kasih pak polisi, semoga amal kebaikan bapak diterima oleh Allah Swt, terima kasih untuk bapak Kapolres,” ucap Suryadi yang didampingi istrinya.

Ditempat yang sama anggota Kapolsek juga menyampaiakn. “Jangan lihat jumlahnya ya pak, mudah-mudahan bermanfaat, ini bantuan dari Kapolres kita buat bapak, semoga Bapak sekeluarga sehat selalu, dan salam dari Kapolres buat bapak,” ucap Iptu Armadison, SH dan Iptu Syafrinaldi, SH kepada bapak Suryadi seraya menyalami tangannya.

-Bambang/Pitrani-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *