Polresta Padang, Ciduk Pengedar Narkotika di Wilayah Padang Utara

Category: Hukum 105 0

sabu

PADANG, SUMBARTODAY – Tak pernah sepi dan tak pernah jera, penyalahgunaan Nakotika kian marak di Kota Padang, walau sudah beberapa kali penangkapan, namun kasus ini tetap saja menjamur.

Sepertihalnya 2 orang laki laki dan 1 orang perempuan yang berhasil ditangkap Satres Narkoba Polrersta Padang. Diduga pasangan suami istri serta temannya ini adalah pengguna sekaligus pengedar Narkotika dikawasan Padang Utara dan sekitanya.

Tersangka Yanto Muslim alias Anto (40) warga Kurao Pagang Kecamatan Naggalo Padang, serta Istrinya Yusnelawati alias Nel (48), serta temannya Sunarman alias Sunar (35), merupakan target operasi dari pihak kepolisian.  Para tersangka ditangkap setelah sebelumnya dilakukan pengintaian dirumah kontrakan mereka Jalan Bahari gang Sejati II no 44D RT 01 RW 02 Kelurahan Ulak Karang Selatan Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, pukul 19.15 WIB.

Dari tangan para tersangka didapati barang bukti berupa 10 paket besar dan 6 paket kecil sabu-sabu seharga 135 juta rupiah, 1 buah timbangan digital, 5 buah handphone, 3 pak plastik bening serta uang tunai 1 juta rupiah dari hasil penjualan sabu.

Menurut Kompol Daeng Rahman, Kasat Reserse Narkoba Polresta Padang, yang memimpin langsung penangkapan, “Para tersangka ini sudah merupakan target operasi kami, sebab dari informasi masyarakat, para tersangka ini sering melakukan transaksi narkoba di wilayah Padang Utara ini. Waktu kami lakukan penangkapan tidak ada perlawanan dari para tersangka, dan saat penggeladahan dan penyitaan barang bukti disaksikan langsung oleh Ketua RW dan RT serta warga setempat,” jelas Daeng kepada sumbartoday.com, Selasa (27/12).

Lebih lanjut menurut Daeng, saat ini para tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolresta Padang, guna penyelidikan lebih lanjut. (Oji)

Related Articles

Add Comment

%d blogger menyukai ini: