Polisi Olah TKP Rumah Warga Yang Terbakar

oleh -323 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Baru beberapa hari lalu musibah kebakaran melanda rumah warga di Jorong Pulau Punjung Nagari Empat Koto. Kini, musibah serupa juga terjadi di Jorong Ranah Mancang Nagari Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung, Minggu (30/12)

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Minggu sekira pukul 14.30 WIB tersebut menghanguskan satu unit rumah. Lisnimar (65) tahun yang tinggal di rumah itu dikabarkan meninggal dalam peristiwa tersebut. Tidak hanya itu, anak ibu Lisnimar yang bernama Linda (40) beserta menantunya, Jupri (45), diketahui mengalami luka bakar, dan sudah
mendapat penanganan medis di RSUD Sungai Dareh.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, hal ini masih dalam penyelidikan petugas terkait. Namun dari informasi yang ada, saat kejadian api membesar begitu cepat dan melahap seisi rumah.

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, dalam hal ini Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan, menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran yang kembali terjadi. Melalui Asisten Bidang Administrasi Umum, Martoni, dan juga jajaran dari Dinas Sosial P3APPKB, sudah langsung turun ke tempat kejadian peristiwa untuk memberikan sejumlah bantuan.

“Kami atas nama pemerintah daerah turut berduka atas peristiwa ini. Memang musibah datang tanpa terduga. Semoga korban diberikan keikhlasan dan kesabaran, dan segera kembali pulih. Untuk ibu Lisnimar, mari sama-sama kita do’akan semoga khusnul khatimah,” pungkas Martoni.

-Bambang Suprato-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *