Piala Bergilir Kapolda Sumbar, Shafa Angely Princelia Meraih Emas

oleh -339 views

Limapuluh Kota, Sumbartoday.com
Kejuaraan Taekwondo Piala Bergilir Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat telah usai. Dimana Kejuaraan Taekwondo ini di mulai dari tanggal 30 – 31 Maret 2019 dan lokasinya di Gedung Serbaguna Politani Unand Tanjung Pati Kab. Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Minggu (31/3)

Piala Bergilir Kapolda Sumbar diikuti sekitar 600 orang peserta, ada peserta dari Riau dan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Pada Kejuaraan Taekwondo ini dibuka pertandingan berbagai kelas, ada kelas Pemula hingga kelas Senior.

Salah satu peserta yang berhasil meraih medali emas pada kelas Under 29 usia 9-11 tahun adalah Shafa Angely Princelia (9) dari Dojang Taekwondo UNP Padang.

“Saya sangat terharu dan senang sekali saat dapat meraih medali emas pada Kejuaraan Taekwondo Piala Bergilir Kapolda Sumbar ini. Terima Kasih mama, papa yang selalu memberikan dukungan kepada saya”, ujar Shafa putri dari Feby Eka Putra.

Semoga Kejuaraan Taekwondo di Sumbar ini sering diadakan, terutama tingkat junior. Sehingga bisa meningkatkan bakat dan minat pada anak, ucap Feby Eka Putra kepada Sumbartoday.com saat dihubungi via WhatsApp.

-Robbie Pratama-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *