Peringatan Nagari Sungai Duo, Ini Disampaikan Bupati

oleh -365 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri acara puncak peringatan Hari Jadi Nagari Sungai Duo ke 9, yang digelar di halaman kantor nagari setempat, Senin (11/2).

Selain bupati, juga turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI, Alex Indra Lukman, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan segenap unsur masyarakat setempat.

Bupati dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Nagari Sugai Duo yang pada hari ini menginjak usia 9 tahun. Bupati mengaku sangat mengapresiasi Nagari Sungai Duo yang begitu banyak menunjukkan kemajuan. Bahkan nagari pimpinan Ali Amran itu juga sudah beberapa kali meraih penghargaan, tidak hanya di tingkat lokal, namun juga provinsi bahkan hingga nasional.

“Namun demikian, Nagari Sungai Duo jangan berpuas diri. Teruslah melakukan gebrakan dan terobosan demi kemajuan nagari,” ujar bupati.

Hari jadi nagari yang diperingati saban tahun ini, sambung bupati, jangan hanya dimaknai sebagai acara seremonial belaka. Namun harus dijadikan sarana untuk intropeksi serta evaluasi sudah sejauh mana perkembangan nagari.

Tidak hanya itu, bupati juga berpesan agar momentum hari jadi nagari juga dijadikan sarana untuk membangun rasa kebersamaan, baik sesama warga maupun dengan unsur penyelenggara pemerintahan nagari.

“Karena bagaimanapun, sinergitas semua unsur sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan pembangunan,” pungkas bupati.

Sementara itu, Wali Nagari Sungai Duo, Ali Amran pada kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan DPRD. Karena menurutnya, berbagai capaian yang berhasil diraih Nagari Sungai Duo
juga tidak terlepas dari peran dan dukungan pemerintah daerah bersama DPRD.

“Semoga dengan momentum hari hari jadi ini, kami bersama masyarakat dan segenap unsur penyelenggara pemerintah nagari dapat lebih bersemangat lagi untuk membangun Sungai Duo yang lebih baik,” pungkas Ali Amran

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *