Penyegaran Organisasi, Polres Padang Pariaman Mutasi Jajarannya

oleh

SUMBARTODAY.COM, PADANG PARIAMAN –J Jajaran Polres Padang Pariaman, melaksanakan  Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kapolsek 2X11 enam lingkung dan Kapolsek KP3 BIM di halaman Mapolres setempat,  Senin (9/7)

Upacara yang dipimin langsung Kapolres AKBP Rizki Nugroho ini, dihadiri juga Wakapolres, Para Kabag, Kasat dan kapolsek , Ketua Bhayangkari cabang beserta pengurus, perwira serta brigadir sejajaran polres Padang Pariaman.

Pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kasat Lantas yang dijabat oleh IPTU Andika Alfatoni, SIK digantikan oleh IPTU Yuliadi, SH.sementara IPTU Andika dipromosikan menjadi kasat lantas Polres Payakumbuh, Kapolsek 2×11 Enam Lingkung yang dijabat oleh IPTU Albert Ines Geotora Hutagalung, digantikan oleh IPTU Hepi Kusnadi, sedangkan Kapolsek KP3 BIM yang dijabat IPTU Yuliadi, digantikan oleh IPDA Feri Yuzaldi, yang sebelumnya menjabat Kanit Regiden Polres Pasaman Barat.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa pada organisasi polri, mutasi personil merupakan hal yang sudah biasa dan merupakan upaya penyegaran organisasi baikdari sisi jabatan maupun tempat penugasan.

Dengan diadakan upacara serah terima jabatan ini merupakan pertanda dimulainya tugas dan tanggung jawab pada pejabat yang baru dan berakhirnya tugas dan tanggung jawab pejabat lama.

Kapolres menambahkan jabatan yang kita emban dalam lingkungan polri merupakan suatu amanah dari ALLAH SWT. Oleh karena itu mari kita jaga amanah yang telah dianugrahkan oleh Allah SWT dengan penuh  keikhlasan dan tanggung jawab. Tantangan polri kedepan semakin berat, untuk itu diperlukan kesiapan polri baik dibidang personil, oragnisasi, sarana dan prasarana maupun anggaran guna menjawab tantangan tugas tugas kita kedepan.

“Kami yakin dan percaya dengan kebersamaan dan kekompakan kita dalam bertugas, kita akan mampu mewujudkan situasi kondusif diwilayah hukum polres Padang Pariaman, “ harap Kapolres.

Ia juga menegaskan kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas dipolres Padang Pariaman.

“Saya juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru semoga pengabdian yang telah saudara berikan selama bertugas di polres Padang Pariaman dinilai sebagai amal ibadah disisi Allah SWT. Dan Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung di jajaran polres padang pariaman segeralah menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan baru anda dan segera persiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi nya serta tingkatkan soliditas personil dalam menjalankan tugas selaku anggota polri dilingkungan kerja masing masing,” sambung Kapolres. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *