Pensiunan Guru Agama, Tewas Bersimbah Darah

Category: Hukum 95 0
Ilustrasi (sumbartoday.com)

PARIAMAN, SUMBARTODAY  – Tewas bersimbah darah, wanita paruh baya  di Desa Toboh Palabah, gegerkan  warga Kota Pariaman, Kamis (29/12).

Korban yang bernama Zaimah Yaqub (65), pensiunan guru agama ini tewas dirumahnya sendiri dengan kondisi tubuh  bersimbah darah serta ditutupi  tumpukan kain di bawah meja makan.

Zaiman Yaqub (65) yang diduga korban pembunuhan ini, pada awalnya diketahui  Zulvi Fadli (32), anak korban, saat datang kerumah orang tuanya sekitar pukul 20.00 WIB. Ketika memasuki rumah, didapati  barang  dan pakaian di lemari berserakan. Saat itulah Fadli teringat akan ibunya yang kemudian mencari ke kandang ayam sampai kolam dekat rumah, namun Fadli tidak mendapati dimana keberadaan ibunya.

“Saat kembali kedalam rumah saya curiga dengan tudung saji yang terletak dilantai. Waktu saya membuka tudung tersebut, tanpa disadari, saya menginjak kaki yang ternyata adalah ibu saya yang sudah tidak bernyawa dengan kondisi  muka berdarah serta ditutupi tumpukan kain,” jelas Fadli kepada sumbartoday.com

Lebih lanjut menurut pegawai pemko Pariaman ini, setelah mendapati ibunya yang  bersimbah darah tak bernyawa, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pariaman. “Saya sedih dan tertekan melihat kondisi ibu seperti itu,” rintih Fadli.

Sementara itu Kapolres Pariaman, AKBP Ricko Junaldi, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sudah meminta keterangan saksi-saksi. Sementara penyebab korban meninggal masih belum diketahui pasti. Namun dari hasil olah TKP ada beberapa barang yang hilang,  yaitu tiga buah sertifikat tanah. Tetapi akan kami cek ulang lagi dan interogasi keluarga korban, apa saja barang yang hilang,” jelas Kapolres di lokasi kejadian. (YL)

 

Related Articles

Add Comment