Pengusaha Kota Padang, Tewas Bersimbah Darah Ditikam Bagian Leher

Category: Peristiwa 230 0

86512165935-pembunuhanpdang

PADANG, SUMBARTODAY –  Dengan tubuh besimbah darah akibat luka tusukan dileher, seorang pengusaha ini tewas saat sampai di RST Kota Padang, Minggu (8/12) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpung sumbartoday.com dilokasi kejadian, Pria bernama Darmawi (74) ini, baru saja nongkrong dari sebuah warung pecel lele dan hendak menaiki mobilnya  jenis SUV dengan nomor polisi BA 1084 BD. Pada saat bersamaan tanpa diketahui korban, dua orang pria datang menikam leher korban dan langsung melarikan diri.

Korban yang menderita luka tusukan tadi, nekad menyetir sendiri mobilnya menujur rumah sakit. Seperti dikendarai orang yang sedang mabuk, kendaraan korban melaju tidak terkendali, hingga akhirnya terhenti menabrak tiang iklan diJalan Dr Wahidin Kecamatan Padang Timur Kota Padang, tidak jauh dari lokasi penusukan tadi.

Kejadian pembunuhan tersebut dibenarkan Kapolresta Padang, melalui Kanit Reskrim Polsek Padang Timur, Iptu Jaswir ND. Menurut Jaswir “saat keluar dari mobil usai menabrak tiang iklan, korban diselamatkan warga ke rumah sakit tentara Padang, namun sampai dirumah sakit, nyawa korban tidak tertolong lagi akibat kekurangan darah. Korban mengalami 12 luka tusukan di bagian leher, wajah dan dada,” jelas Kanit Reskrim Polsek Padang Timur ini kepada sumbartoday.com.

Sementara itu belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian, apa motif dari pembunuhan tersebut,  sampai berita ini diturunkan. (Kie)

Related Articles

Add Comment

%d blogger menyukai ini: