Penerimaan CPNS 2018, Kantor Pusat Pos Padang, Diserbu Pelamar

oleh
Exif_JPEG_420

Padang, Sumbartoday.com
Tingginya animo pelamar dalam mengikuti penerimaan calon pegawai negeri sipil ( CPNS ) pada tahun ini terlihat ramai dikantor pos induk jalan Bagindo Azis chan Padang, yang mengirimkan berkas lamaran ke instansi yang dituju, Rabu (10/10).

Menurut Yani salah satu pengirim berkas lamaran cpns mengatakan, bahwa untuk penerimaan CPNS tahun ini, dirinya sudah dua kali mengikutinya.

“Ini sudah kedua kalinya saya ikut tes CPNS ini, semoga tahun ini saya diberi kesempatan dan kemudahan dalam mengikuti nya,” ucap Yani, saat ditemui sumbartoday.com

Ditambahkanya, bahwa dirinya saat ini bekersa disalah satu perusahaan swasta dan tetap berminat menjadi CPNS.

“Dari tempat kerja saja buru-buru, takut terlambat antri yang dibatasi oleh petugas loket Pos ini, Namun memang bukan nasib saya, sampai disini saya mendapatkan bahwa loketnya sudah tutup. Seharusnya ada dikasih pengumuman, agar yang datang dari jauh tidak merasa kecewa. Memang untuk pengiriman berkas masih bisa beberapa hari kedepan tapi kan sayang tidak jadi mengirim surat lamaran hari ini ujarnya pasrah.

Sementara itu kepala kantor pos induk Bagindo aziz chan Padang Suhartono yang ditemui Sumbartoday.com diruang kerjanya mengatakan, dalam penerimaan  CPNS tahun ini kami memberikan pelayanan yang spesial kepada pelamar yang akan mengirim berkas dengan membuka 5-7 loket agar antrian tidak terlalu panjang dan dan pelamar tidak lama dalam antrian ujarnya.

Ditambahkanya lagi, dalam penerimaan cpns tahun ini utuk waktu kerja dikantor pos induk kita dari jam 7.30 sampai jam 19.30 dan untuk cabang yang ada di kecamatan buka jam 7.30 sampai jam 3 sore, maka dari itu bagi rekan-rekan pelamar cpns dalam pengiriman berkas lamaranya agar terhindar dari antrian panjang dan tidak menumpuk disatu kantor pos para pelamar juga bisa mengirim berkasnya di kanror pos pembantu yang tersebar diseluruh kecamatan di kota Padang, jadi pengirim berkas lamaran cpns yang dibatasi kami mohon maaf itu petugas loket mau istirahat dan akan dialihkan kepetugas loket disebelahanya tuturnya.

Jadi untuk para pelamar cpns pada tahun ini telitilah dalam menulis berkas lamaranya, seperti penulisan PO BOX tambahinlah dengan nama kota yang dituju, jangan hanya PO BOXnya saja supaya berkas lamaran tidak salah kirim.

“Dalam memudahkan pegiriman berkas lamaran CPNS tahun ini kantor pos induk jalan Bagindo Aziz chan juga memberikan fasilitas pengiriman via WEB dan utuk scanningnya kita sediakan juga dan digratiskan untuk pelamar,” tutupnya

– Debi Oktafianda –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *