Pemkab Dharmasraya, Siapkan Pengamanan Penuh TDS 2018

oleh

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tour de Singkarak (TdS) tahun 2018 di Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (03/11). Apel yang digelar di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan, Kapolres Dharmasraya, AKBP Rudy Yulianto dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Pengamanan TdS di Kabupaten Dharmasraya yang akan digelar pada Senin, 5 November 2018 tersebut melibatkan ratusan personil gabungan, yang terdiri dari instansi Polri, TNI, Dishub, serta Satpol PP dan Damkar. Para personil tersebut akan menempati sejumlah titik yang dilalui rute TdS demi keamanan dan kelancaran iven bertaraf internasional itu.

Bupati dalam kesempatan itu meminta pasukan pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

“Dipercaya untuk turut menjadi penyelenggara TdS merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Kabupaten Dharmasraya. Namun ini juga adalah amanah dan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskannya. Untuk itu saya sangat berharap, semua pihak dapat bekerja maksimal untuk kesuksesan acara ini. Agar bisa memberi dampak dan kesan positif bagi daerah kita,” tutur bupati.

Adapun, pada tahun ini Kabupaten Dharmasraya menjadi tuan rumah finish untuk Etape II. Etape ini akan mengambil start di Lapangan Segitiga Sawahlunto dan finish di Kantor Bupati Dharmasraya.

– Bambang Suprapto –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *