Pelakau Pembunuhan Sadis Pensiunan Guru, Dibekuk Polres Pariaman

Category: Hukum 277 0
28040202893-pembunuhpariaman
foto harianhaluan.com

PARIAMAN, SUMBARTODAY – Akhirnya terkuak siapa pembunuh sadis pensiunan guru Agama Zaimah Yacub (65),  warga Toboh Palabah Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Jumat, (29/12) lalu.

Kurang lebih empat hari, jajaran Polres Pariaman berhasil menangkap FY (28) pelaku pembunuhan sadis  yang merupakan warga Kelurahan Jalan Kereta Api, Pariaman Tengah, Kota Pariaman,

Menurut Kapolres Pariaman, AKBP Ricko Junaldi, bahwa dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta kesaksian dari keluarga korban, didapatkan informasi bahwa saat kejadian terlihat kendaraan milik tersangka melintas dirumah korban. Serta diperkuat dengan ditemukannya handphone milik tersangka lokasi kejadian.

“Berdasarkan informasi dari warga dan saksi-saki, akhirnya kami temukan satu nama yang mengarah kepada tersangka FY, yang baru setahun berada di kampungnyasetelah lama merantau di Kota Medan. Tersangka ini juga merupakan sosok yang tidak disenangi oleh warga.Tersangka ditangkap didepan Mapolres Pariaman saat mengendarai sepeda motor milik tersangka,” jelas kapolres kepada sumbartoday.com melalui selulenya Selasa (2/1)

Lebih lanjut menurut Kapolres, motif dari pembunuhan ini masih kita selidiki, untuk FY sudah kita diamankan di Mapolres Pariaman, guna penyelidikan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ucap Rico Junaldi (YL)

 

Related Articles

Add Comment

%d blogger menyukai ini: