Peduli Gempa Lombok, Komunitas Duta Sosial Pessel Galang Bantuan Dana

oleh

Pesisir Selatan, Sumbartoday.com
Guna membantu korban gempa di Nusa Tenggara Barat, Komunitas Duta Sosial Kabupaten Pesisir Selatan, lakukan aksi penggalangan dana, Minggu (9/9).

Dengan melibatkan seluruh elemen yang ada, baik pemuda,PNS, mahasiswa serta masyarakat lainnya, aksi penghimpunan dana bantuan gempa ini berjalan lancar dan sukses.

“Aksi penggalangan dana ini tentu saja merupakan bentuk kepedulian Komunitas Duta Sosial Kabupaten Pesisir Selatan dalam membantu sesama saudara yang tertimpa musibah gempa lombok beberapa waktu lalu. Dengan aksi turun kejalan ini, alhamdulillah, saa ini sudah terkumpul jutaan rupiah berkat kerja sama para pemuda, mahasiswa serta dari kalangan PNS,” jelas Febi, salah satu pengurus, saat ditemui sumbartoday.com

Ia juga menambahkan bahwa walau lokasi musibah gempa bumi berada cukup jauh, namun tidak serta merta mejadi alasan untuk tidak membantu.

“Tentunya jarak bukan menjadi penghalang bagi kami dalam memberikan bantuan ini, sebab bukan itu yang menjadi persoalan, namun yang menjadi tuntutan, apakah kita mau serta merasakan penderitaan saudara-saudara kita yang terkena musibah,” tutup Febi.

– Antoni Efendi –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *