Pasar Lamo Pulau Gelar Turnament Voly Putri

oleh -346 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
30 Club voly Putri ramaikan turnament yang diadakan oleh Club Voly Jorong Pasar Lamo, Kenagarian IV Koto Pulau Punjung, Saptu (12/1)

Turnament digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar sesama Club voly yang ada di tiga kabupaten. Dharmasraya, Solok Selatan dan Sijunjung.

“Turnament ini rutin kami gelar setiap tahunnya, untuk meningkatkan prestasi dibidang olah raga khususnya Bola voly dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar Club yang ada,” ucap Titin Yanti ketua pelaksana.

Turnament Voly yang digelar oleh club Voly Pasar Lama, Nagari IV Koto Pulau Punjung untuk memperebutkan hadiah Juara I berupah uang Rp2.000.000 ditambah piala, untuk Juara II Rp1.500.00 ditambah piala dan hadiah Juara III Rp1.000.000.

“Turnament ini murni digelar untuk memajukan Club voly yang ada dikabupaten Dharmasraya dan juga tanda kekompakan kaum ibu yang berada di Jorong Pasar lama ini,” tambah Tek Anis sosok ibu yang aktif memotivasi kaum hawa di Nagari IV Koto Pulau Punjung.

Turnament Bola voly ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ampera Labuan Basa, dan pertandingan akan berlangsung hingga 30 Januari 2019 nanti.

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *