Para Kepala Daerah Hadiri Pisah Sambut Danrem 032/Wirabraja

oleh -655 views

Padang, Sumbartoday.com
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri acara pisah sambut Komandan Korem 032 Wirabraja dari Brigjen TNI Mirza Agus kepada Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, di Hotel Mercure, Sabtu (12/1) malam.

Tak hanya bupati, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit dan sejumlah bupati dan Walikota Sumbar juga turut hadir dalam acara tersebut.

Danrem Lama Brigjend TNI Mirza Agus.S.I.P menyampaikan kesan dan pesan, Ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan Instansi dan masyarakat yang sudah mendukung dan bekerja sama demi kelancaran tugas, sehingga tugas dan program berjalan dengan baik dan lancar.

Apa pun kegiatan yang dilakukan oleh TNI itu, semua demi tegak nya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mohon maaf dan mohon diri kepada seluruh lapisan dan mohon doa restu semoga selalu di berikan kesehatan dan kebaikan,” ucap Danrem Lama Brigjend TNI Mirza Agus, SIP.

Sambutan dari Danrem yang Baru Kol Inf Kunto Arief Wibowo.S.I.P menyampaikan, Saya sangat bangga dapat tugas di Ranah Minang. Karena seumur hidup baru ini sampai di Ranah Minang, yang mana sebelum nya saya bertugas di tempat lain seperti Palembang, Bali dan Jakarta,” ujarnya

Saya sangat mengharapkan kerja sama nya kepada semua jajaran, agar kita bisa mengemban tugas kedepannya. Terima kasih kepada bapak Brigjend TNI Mirza Agus S.I.P yang sudah menjalankan tugas di Sumatera Barat dan sudah menyerahkan tanggung jawab itu kepada saya.

Sambutan dari Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada bapak Brigjend TNI Mirza Agus S.I.P dan ucapan Selamat Datang kepada bapak Kol. Inf Kunto Arief Wibowo S.I.P.

Kerja sama yang sudah kita jalin selama ini sudah sangat baik dan mari kita pertahankan kedepannya, Selamat Jalan kepada Bpk Brigjend TNI Mirza Agus S.I.P dan Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga selalu di berikan keberkahan oleh Yang Maha Kuasa,” ucap Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit.

Acara ini diikuti kurang lebih dari 600 orang dan di hadiri oleh Danrem Lama Brigjend TNI Mirza Agus.S.I.P, Danrem Baru Kol Inf Kunto Arief Wibowo.S.I.P, Danlantamal II Teluk Bayur Laksama TNI Agus Sulaeman, Danlanud Kol Pnb Purwanto Adi Nugroho, Wagub Sumbar Nasrul Abit, Kapolda Sumbar Irjend Drs. Fakhrizal M.Hum, Kajati Sumbar Priono, Ketua DPRD Sumbar Hendra Rahim, Bank Indonesia Endy Dwi Cahyono, Para Kasi jajaran Korem 032/Wbr, Para Dandim jajaran Korem 032/Wbr, Para Dansat/Disjan, Kapolres jajaran Polda Sumbar, Walikota Bupati jajaran Provinsi Sumbar, Para Pamen dan Pama jajaran Korem 032/Wbr, Ka Odmil I-4 Letkol Sus Ardiman Nur, PT Inkasi raya Heryeko, Dirut PDAM Padang Hendra Febrizal, PT. Sartika Soehinto, PT. KAI Asep Jefry, DPD RI Ema Yohana, Perwakilan Danramil dan Perwakilan Babinsa jajaran Korem 032/Wbr dan Para tamu undangan lainnya.

Pantauan sumbartoday.com, di acara ini juga memutarkan video kenangan Danrem Lama Brigjend TNI Mirza Agus, SIP dan juga pemutaran video Danrem 032/Wirabraja Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, SIP. Pukul 23.30 WIB, rangkaian kegiatan pisah sambut Danrem 032/Wbr ini selesai dengan tertib dan lancar.

Pada kesempatan itu juga , Bupati Sutan Riska didapuk mewakili bupati/walikota se Sumatera Barat untuk menerima cenderamata dan kenang-kenangan dari pejabat lama Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus.

Bupati Sutan Riska mengucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Mirza Agus, atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin dengan pemerintah daerah se Sumatera Barat selama menjabat sebagai Komandan Korem 032 Wirabraja, terutama sekali dengan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

“Semoga Pak Mirza Agus semakin sukses di tempat yang baru. Dan semoga, hubungan baik yang telah terjalin selama ini dapat tetap terjaga hendaknya,” ujar bupati.

Sementara itu, kepada pejabat baru Danrem 032/Wirabraja, Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumatera Barat. Bupati berharap, sinergitas antara pemerintah daerah dengan Korem 032 Wirabraja tetap terjalin harmonis kedepannya.

“Kami dari pemerintah daerah siap mensupport tugas Pak Kunto Arief Wibowo sebagai Danrem yang baru,” pungkas bupati.

-Bambang/Robbie-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *