Pangdam I/Bukit Barisan Kunjungan Kerja ke Sumbar

oleh -652 views

Padang, Sumbartoday.com
Setelah kemarin hari Senin 08 April 2019 mendampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla ke Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, hari ini pada pukul 09.04 WIB Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjend TNI M.S Fadhilah mengunjungi Demplot Bios 44 Koramil 05 Pauh/Kuranji Jalan By Pass Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar, Selasa (9/4).

Kunjungan Pangdam I/BB Mayjend M.S Fadhilah beserta istri ke Demplot Bios 44 ini didampingi Danrem 032/Wirabraja Brigjend TNI Kunto Arif Wibowo, S.I.P beserta istri, As Intel Kasdam I BB beserta istri, As Ops kasdam I/BB beserta istri, Kapen Dam I/BB, Kasrem 032/Wbr dan Para Kasi Rem 032/Wbr.

Pangdam I/BB Mayjend M.S Fadhilah menyampaikan, Izinkan saya memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir pada kesempatan ini. Apa yang sudah dikerjakan oleh TNI kita mau menjadikan masyarakat menjadi sehat dan merasakan hasil nya dengan biaya yang lebih murah dapat kita hasilkan sesuatu yang lebih besar.

Dunia ini dinamis, jangan cepat puas dengan apa yg sudah kita dapatkan, karena masih banyak temuan yang akan datang, yang bisa membuat kita sejahtera, ucap Pangdam I/BB Mayjend M.S Fadhilah.

Mari kita bergandengan tangan dalam melalui ini, agar apa yang kita ingin kan bisa tercapai. Danrem, lanjutkan segala upaya nya yang sudah direncanakan, semoga tetap berhasil, ujar Pangdam I/BB Mayjend M.S Fadhilah.

Ikut hadir Dandim 0312/Padang Letkol CZI Rielman Yudha, Walikota Padang Mahyeldi, Kasdim 0312 Padang Mayor Siswanto, Kapolresta Padang AKBP Yulmar Try Himawan, S.I.K. M.Si. diwakili Danramil jajaran Dim 0312 Padang, Para Pasi jajaran Dim 0312 Padang, Camat Kuranji Dra. Rachmadeny Dewi Putri, Camat Lubeg Wilman Muchtar, KAN Kuranji, Ninik Mamak, LPM Kuranji, Kapolsek Kuranji diwakili, Kelompok Tani Kota Padang.

Pantauan Sumbartoday.com dilapangan, kunjungan Pangdam I/BB Mayjend M.S Fadhilah ini berjalan dengan lancar.

-Robbie Pratama-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *