Oknum Polres Pessel Terciduk Bersama Kekasih di Hotel

oleh -5.075 views

Padang, Sumbartoday.com
Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Padang didampingi SK4 Kota Padang kembali melakukan Operasi Yustisi (Identitas) dan Penertiban terhadap Hotel yang ada di kota padang dan beberapa tempat hiburan malam lainya, Sabtu (16/3).

Operasi Yustisi ini langsung di Pimpin oleh Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Padang Al Amin dan operasi ini dimulai sekitar jam 23.30 WIB. Setelah menyisir beberapa tempat hiburan malam, petugas tidak menemukan pekerja atau pemandu lagu (LC) yang tidak memiliki identitas di tempat hiburan malam.

Lalu petugas menyisir ke beberapa hotel lainya. Alhasil, petugas berhasil mengamankan 12 orang pasangan muda mudi di salah satu Hotel Padang dan satu cowok tanpa identitas. Salah satunya oknum Polisi yang diduga anggota Sabhara Polres Pessel bersama kekasihnya disalah satu kamar di lantai dua.

Operasi Yustisi ini langsung di Pimpin oleh Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Padang Al Amin menyampaikan, kami berhasil mengamankan 12 pasangan muda mudi dan satu cowok tanpa identitas di Hotel tersebut.

“Yang jelas, secara aturan kita telah datang kesana dan kita menemukan 25 orang (13 cowok dan 12 cewek) di Hotel itu. Kita pastikan semua adalah pasangan illegal”, ujar Kasat Pol PP Padang Al Amin.

Tadi kita sudah mengambil dokumen yang dipunyai dan nanti kita cocok kan. Kalau dokumen tersebut tidak sesuai dengan aturan yang ada, kita pastikan akan menindaklanjuti hotel tersebut, katanya.

Saat di konfirmasi ke salah satu anggota Polres Pessel yang enggan disebutkan namanya via telepon dan WhatsApp, membenarkan bahwa orang yang diamankan oleh Sat Pol PP Padang di Hotel itu bersama kekasihnya diduga anggota Polres Pessel.

“Itu junior saya, ceweknya dia saya juga kenal dengan inisial R”, terang salah satu anggota Polres Pessel kepada sumbartoday.com

-Robbie Pratama-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *