Mulai Menelan Korban, Kereta Bandara Sambar Mahasiswi Hingga Tewas

oleh

Padang, Sumbartoday.com
Pertama kalinya, kereta bandara yang melaju dari stasiun Simpang Haru menuju Bandara Internasional Minangkabau, menyambar seorang mahasiswa hingga tewas didepan SD Angkasa, Jalan Hamka, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Jumat (5/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari informasi yang didapat sumbartoday.com dilapangan, kejadian berawal saat korban yang bernama Jelita Kurniawati (20) sedang menelpon menggunakan selulernya.

“Saya melihat korban mundur karena takut didepanya ada orang gila lewat, sambil tetap menelpon. Karena sudah mepet sampai ke rel kereta tanpa disadari datang kereta bandara dari Simpang Haru yang langsung menghantam dan menyeret korban,” ucap Meril saksi mata yang melihat kejadian tersebut kepada sumbaratoday.com

Ia juga menjelaskan bahwa saat tubuh korban yang dihamtam serta digilas kereta bandara tersebut, spontan saja dirinya dan beberapa warga berteriak histeris.

‘Saya dibantu warga lainnya langsung beteriak dan mendapati tubuh korban yang tergilas dan tewas ditempat kejadian. Peristiwa ini langsung kami laporkan Polsek Koto Tangah yang turung langsung kelokasi kejadian,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa korban meninggal dunia. “Saat ini, jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang,” terangnya.

– Budi Adrian –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *