Miris, Mahasiswa Kedokteran Diamankan Satpol PP di Kamar Hotel

Category: Kejadian, News 480 0
Ilustrasi

BUKITTINGGI, SUMBARTODAY – Seorang PSK berinisal CCA (21) warga Lawang, Agam dan mengaku sebagai salah satu mahasiswi Kedokteran di salah satu perguruan tinggi Kota Padang, diamankan oleh Satpol PP Kota Bukitinggi pada Rabu (9/08) malam.

CCA ditangkap di salah satu kamar hotel kelas melati di Kota Bukitinggi saat sedang sendirian. Dari pengakuannya, sebelum ditangkap, dirinya baru saja melakukan hohohihi alias mesum bersama pelanggannya.

Namun karena ada informasi dari pihak Hotel yang menyebutkan adanya razia pekat oleh Satpol PP, maka pelanggannya kabur meningglakan dirinya sendiri di kamar hotel.

Mirisnya, menurut Kasatpol PP Kota Bukitinggi, Syafnir, CCA dalam kondisi hamil 6 bulan. Menurut keterangannya, CCA menerima orderan inii secara online demi mencari biaya persalinannya.

Diakui oleh CCA yang juga berststus mahasiswi Kedokteran di Kota Padang tersebut, bahwa dia menjajakan kenikmatan kepada pria hidung belang melalui sosmed. Terbukti saat petugas Satpol PP memeriksa ponsel CCA, banyak ditemukan pesanan boking di akun sosmed pribadinya.

CCA mengaku menjalani profesinya sebagai PSK baru setahun belakangan ini dengan tarif 250 Ribu rupiah per dua jam. Mengenai kehamilannya tersebut, akibat ulah pergaulan bebasnya dengan sang pacar. (ezi)

 

Related Articles

Add Comment