Miliki 5 Paket Sabu, Pemuda Tanggung di Ciduk Polisi

PAYAKUMBUH, SUMBARTODAY – Satuan Reserse Narkoba Polres Payakumbuh bersama dengan Sat Intelkam berhasil membekuk gembong Narkoba, Rabu (19/7) siang di Jorong Koto Kenagarian, Situjuh Batur Kecamatan Situjuh Limo Nagari, Kabupaten 50 Kota, dengan disaksikan Wali Nagari dan perangkat Nagari setempat.

Tersangka “S” (21) warga Tanjung Baru ini ditangkap petugas atas informasi yang diterima dari masyarakat setempat, warga yang menyaksikan penangkapan tersebut berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah berhasil menangkap tersangka, ujar Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto melalui paur Humas Aiptu Hendri Ahadi.

Dari tangan tersangka petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 paket kecil diduga narkotika gol 1 jenis shabu yang dibungkus dg plastik bening masing harga Rp 400 ribu, 4 paket kecil diduga narkotika golongan 1 jenis shabu yg dibungkus dengan plastik bening masing masing harga Rp200 ribu, 1 buah dompet emas tempat penyimpanan Narkotika jenis shabu, 1 unit sepeda motor merk Yamaha jenis Mio sporty warna putih tanpa Nomor Polisi dan 1 unit Hp merk Samsung warna hitam.

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di kantor Polres Payakumbuh untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Cornel)

 

Add Comment