Mengambang Disungai, Mayat Laki-laki ini Gemparkan Warga Tilatang Kamang

SUMBARTODAY.COM, AGAM – Penemuan sesosok mayat laki-laki,  gemparkan warga Jorong Bancah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Kamis (10/5), pukul 14.00 WIB

Dari informasi yang didapat sumbartoday.com dilapangan, mayat lakit-laki yang berumur sekitar 35 tahun tersebut ditemukan salah seorang warga didekat jembatan Jorong Bancah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam.

Awalnya saya curiga ada sesuatu yang mengambang di sungai dekat jembatan, saat saya hendak pergi keladang. Merasa penasaran maka sayapun mendekatinya dan mendapatkan sesosok mayat laki-laki yang sudah mengambang disungai,” jelas Panduko kepada sumbartoday.com

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa merasa takut akan penemuan jasad tersebut, dirinya langsung menghubungi warga sekitar.

“Usai mememberitahuan informasi penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian yang langsung turun kelokasi, langsung mengevakuai manyat tersebut dan membawanya kerumah sakit Achmad Mochtar Bukittinggi,” tutup Panduko.

Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Pitrus menambahkan, mayat setelah dievakuasi dari Batang Agam langsung diperiksa oleh petugas medis dari Puskesmas Kamang Magek, selanjutnya dibawa ke RS Ahmad Mukhtar untuk diotopsi.

Sementara itu, petugas medis Puskemas Kamang Magek Erliwati menjelaskan, diperkirakan mayat tersebut meninggal sekitar satu minggu lalu, umurnya diperkirakan  25-30 tahun dapat dilihat dari gigi yang patah, rambut belakang tumbuh sedikit. (Frans)

 

Add Comment