Lempar Bola Pertama, Wabup Zuldafri Resmikan Turnamen Bola Voli Nagari Cup 2018

oleh

Tanah Datar, Sumbartoday.com
Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, memuka secara resmi turnamen Bola Voli Nagari Cup ke VI tingkat kabupaten Tanah Datar tahun 2018 di lapangan Voli Cindua Mato Batusangkar, Kamis (4/10)

Dalam kesempatan tersebut wabup berpesan bahwa peringatan hari kesaktian pancasila haruslah menjadi momen untuk meningkatkan semangat juang dan sportifitas.

“Tentunya atas nama pemerintah daerah, saya sangat mengapresiasi kejuaraan bola voli Nagari Cup yang  sangatlah bermanfaat dan berdampak positif dalam membangun kerjasama yang baik antara masyarakat, pemuda dan perangkat nagari. Disamping itu, dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, hendaknya dijadikan momentum semangat juang untuk meningkatkan sportifitas,” ucap Wabup saat peresmian digelar.

Ia juga berharap, kompetisi ini dapat berjalan dengan baik, kepada wasit, pimpinlah pertandingan ini dengan adil, serta kepada para atlet yang bertanding untuk selalu menjunjung sportifitas di mana kita akan menyiapkan tim yang tangguh untuk menghadapi tim lain dari nagari yang ada di Sumbar pada acara puncak nantinya.

“Kepada para atlet untuk bermain dengan sportif, dan bagi mereka yang juara nanti yang akan mewakili kabupaten Tanah Datar pada tingkat provinsi yang akan digelar Padang,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut wabup juga sampaikan ucapan duka atas musibah bencana alam gempa dan tsunami yang menimpa saudara kita yang berada di Palu Sulawesi Tengah dan Lombok, mari kita doakan saudara kita tersebut, tambahnya.

Sementara itu Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra, juga menegaskan bahwa kejuaraan bola voli Nagari Cup yang digelar saat ini, tentunya akan melahirkan bibit atlit yang dapat diandalkan diberbagai kompetisi nantinya.

“Tentunya kita harapkan dari hasil pertandingan ini dapat melahirkan bibit-bibit atlit yang insya Allah dapat diandalkan  guna mengharumkan nama baik kabupaten Tanah Datar di tingkat provinsi bahkan nasional,” ucapnya.

Disaksikan Ketua KONI, Pimpinan OPD, Walinagari serta perserta kejuaraan, Wakil Bupati dan istri Ny. Retry Zuldafri Darma, melakukan servis pertama pertanda  turnamen Bola Voli Nagari Cup ke VI tingkat kabupaten Tanah Datar tahun 2018, resmi dibuka.

– Fitri Rahayu Loetan –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *