Lantamal II Padang Gelar Tournament Futsal

oleh -422 views

Padang, Sumbartoday.com
Lantamal II Teluk Bayur Padang menggelar Tournament Futsal Danlantamal II CUP di Markas Komando (Mako) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan II). Dimana Tournament Futsal Danlantamal II CUP ini dibuka langsung oleh Wadan Lantamal ll Kolonel Marinir (Mar) Lasmono pada pukul 15.00 WIB, Minggu (24/2).

Acara ini dihadiri oleh Arsena Danlantamal II Kolonel Laut Winarko Sihwidodo, Dandenma Lantamal II Letkol Mar Bambang, Dantim Intel Lantamal II Letkol Laut Seffirson, Dan Yonmarhanlan II Letkol Mar Sugeng Prayitno, Pejabat teras Lantamal II lainnya, Direktur Poltektel Sumbar Rivolindo, Perwakilan dari PT Semen Padang Sumarsono, Pemuda Panca Marga (PPM), Peserta Futsal sebanyak 34 tim dan Tamu undangan.

Futsal merupakan olahraga permainan kerjasama Tim, untuk itu dibutuhkan kemampuan stamina yang prima dan strategi agar dapat mencapai suatu kemenangan. Peserta diikuti oleh 34 tim dan laga pembuka mempertandingkan antara Tim Yonmarhanlan II B dengan Tim Jaruai, ujar Wadan Lantamal II Kol. Mar Lasmono.

Dilaksanakannya Tournament Futsal Danlantamal II CUP ini dalam rangka HUT Pasmar 1 ke-15 bertujuan sebagai sarana untuk membina generasi muda dalam mencari bibit yang dapat diandalkan untuk mewakili Sumatera Barat sampai ketingkat Nasional dan Sumatera Barat pada khususnya,” ucap Kol. Mar. Lasmono kepada sumbartoday.com

“Kepada seluruh peserta diharapkan tetap menjaga sportifitas dalam melaksanakan pertandingan, dan sebaliknya panitia maupun hakim pertandingan hendaknya berlaku adil dalam setiap menyelenggarakan pertandingan sehingga tidak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan”, tegas Kol. Mar. Lasmono.

Pantauan sumbartoday.com dilapangan, pertandingan antara Tim Yonmarhanlan II B dengan Tim Juruai ini dimenangkan oleh Tim Yonmarhanlan II B dengan skor 04-02.

-Robbie Pratama-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *