“Lago Kambiang” di Ombilin Penumpang Sepeda Motor ini….

oleh

SUMBARTODAY.COM, TANAH DATAR – Diduga hilang keseimbangan, sepeda motor “lago kambiang” dengan Bus Putra Inhil di Jalan raya Ombilin Tengah, Nagari Simaung, Kabupaten Tanah Datar, hingga menimbulkan korban jiwa,  Kamis (10/5)

Dari informasi yang didapat sumbartoday.com dilapangan, kejadian berawal saat sepeda motor Honda Vario Techno dengan nomor polisi BA 3194 EL yang dikendarai Ihsan (18) dengan membonceng temannya perempuannya Nike (17) melaju dengan kecang dari arah Solok.

“Diduga memakan jalan agak ketengah, tepatnya ditikungan jalan raya Ombilin, mobil Bus Inhil dengan nomor polisi BM 7693 GU, yang yang juga melaju dengan kencang, datang dari arah Padang Panjang sehingga kecelakaan tidak dapat dielakan lagi,” terang Amir, saksi mata yang melihat kejadian tersebut kepada sumbartoday.com, Kamis (10/5)

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa saat kejadian dirinya melihat salah seorang pengendara sepeda motor terlempar  kejalan sehingga meninggal dilokasi kejadian.

“Saya melihat seorang yang berboncengan dengan sepeda motor terlempat dan meninggal dunia, sementara pengendara sepeda motor tersebut mengalami cedera parah sehingga dilarikan kerumah Sakit di Batusangkar,” sambung Amir.

Polisi yang turun kelapangan langsung mengamankan lokasi kejadian serta menyelidiki sebab-sebab kecelakaan.

“Saat ini korban meniggal dari kecelakaan ini adalah satu orang bernama Nike (17), sementara temannya mengalami cedera seriuh sehingga dilarikan kerumah sakit di Batusangkar. Kedua korban ini merupakan siswa dari salah satu SMA Negeri di Kabupaten Tanah Datar,” jelas Ipda Irwan Ali, Anggota Satlantas Polres Tanah Datar kepada sumbartoday.com

Irwan juga menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan serta mencari sopir Bus Inhil yang bernama Erich (40) yang melarikan diri.

“Diduga takut diamuk massa, sopir bus bernama Erich melarikan diri. Untuk sementara identitas sopir sudah kita ketahui,” sambungnya. (Deddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *