Kujungi Ranah Minang, Ini Dilakukan Titiek Soeharto

oleh -1.674 views

Padang, Sumbartoday.com
Kedatangan Siti Hediati Haryadi bersama rombongan, disambut langsung oleh Ketua Kesatuan Pedagang Pasar Raya (KPP) Kota Padang H. Asril Manan dan ribuan masyarakat yang tumpah ruah di Pasar Raya Padang, Rabu (6/2).

Putri Cendana yang akrab disapa Titiek Soeharto, tiba di Pasar Raya Padang, sekitar pukul 11.30 WIB, dan langsung disambut oleh para Emak pendukung Capres Cawapres Prabowo – Sandi, dan ratusan masyarakat lainnya yang menyerukan, “Ganti Presiden”.

Suasana pun sempat tak terkendali, mana kala masyarakat Kota Padang berdesakan dan berebut ingin berfoto bersama Titiek Soeharto. Namun, dengan sabar Titiek Soeharto memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berphoto bersama. Mulai dari anak-anak, hingga para Emak.

Usai penyambutan, Titiek Soeharto menuju ke Pasar Sayur Pasar Raya, dan menemui sejumlah pedagang, yang tentu saja kemudian menyampaikan banyak keluhan. Para pedagang mengeluhkan harga barang-barang yang kini tergolong mahal. Tidak seperti semasa Presiden Soeharto, yang serba murah.

Mendengar curhatan ini, Titiek Soeharto langsung duduk bersama dengan para buruh menguntiah lado (memisahkan cabai dengan tangkainya). Tampak rasa senang dari para buruh, ketika duduk bersama Titiek Soeharto berbaur dan bercengkerama dengan Pedagang.

“Ya, tadi kami cerita tentang kondisi harga barang yang mahal. Padahal, kerja kami cuma begini, penghasilan sedikit, dan barang-barang hendak dibeli mahal. Kami sangat senang, Ibu Titiek memberikan harapan bagi kami,” kata Ermayanti.

Dimana acara ini dihadiri oleh Ketua KPP H. Asril Manan beserta Pengurus, Ketua APEPI H. Havid beserta Pengurus, Para Ketua Organisasi Pedagang Sejenis Pasar Raya (OPP) beserta Pengurus, Para Pedagang, Mak-mak Pasar Raya Padang dan Para Pendukung Prabowo – Sandi.

Pantauan sumbartoday.com dilapangan, pada lokasi ini terbentang 1 buah spanduk warna biru yang bertuliskan “Selamat Datang di Ranah Minang Ibu Titiek Soeharto bersama Tim Gerakan Rabu Biru Indonesia untuk Prabowo Sandi”.

-Robbie Pratama-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *