Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo Jabat Sebagai Danrem 032/Wirabraja

oleh -3.294 views

Padang, Sumbartoday.com
Pisah sambut Danrem 032/Wirabraja dari Brigjend TNI Mirza Agus, SIP kepada Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, SIP di Makorem 032 Wirabraja. Sangat terasa suasana kekeluargaan antara Danrem lama dan Danrem baru, juga hadir seluruh Prajurit Korem, Komandan Kodim se Sumatera Barat, Komandan Yonif 133/Yudha Sakti berserta prajurit, Ibu Persit Kartika, PNS Korem serta Insan Pers Sabtu (12/1).

Brigjend TNI Mirza Agus, SIP menyampaikan, Terima Kasih banyak kepada masyarakat Sumatera Barat yang tidak bisa disebut satu persatu, terima kasih kepada media yang selalu membantu saya kurang lebih satu setengah tahun, khusus kepada prajurit di Korem 032 Wirabraja, seluruh Kodim di Sumbar dan Yonif 133/Yudha Sakti.

“Saya sangat terkesan disini, masyarakat Sumbar dapat membantu kami selama satu setengah tahun saya bertugas, kemudian situasi kondusif tidak ada kejadian menonjol. Sekarang mau Pemilu, mohon dukungan penuh Bapak Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, SIP, untuk Pemilu April 2019 ini supaya aman,” ujar Brigjend TNI Mirza Agus, SIP.

Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, SIP menyampaikan, kami akan meningkatkan apa yang sudah menjadi program yang telah dirintis oleh bapak Brigjend TNI Mirza Agus, SIP dan kami akan menyikapinya di tahun 2019 ini.

“Korem 032 Wirabraja bagian dari sur komponen pemerintah daerah. Jadi kita juga menunggu tugas yang baru atau mungkin yang lama ditingkatkan dari tuntunan daerah. Yang jelas Korem siap mendukung kegiatan Pemerintah Daerah ini,” pungkas Danrem 032 Wirabraja Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, SIP.

-Robbie Pratama-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *