Ketua Kopanbapel Amril Amin: THR Merupakan Hak dari Setiap Anggota

Category: Daerah, News 95 0

SUMBARTODAY.COM, PADANG – Lebih kurang  400 orang anggota Koperasi Angkutan Pelabuhan Teluk Bayur (Kopanbapel), terima Tunjangan Hari Raya (THR) di Kantor koperasi tersebut, Jalan Bypass Pampangan, Selasa (12/6).

Menurut Ketua Kopanbapel Amri Amin, bahwa pemberian THR tersebut merupakan bentuk kepedulian Koperasi terhadap anggotanya.

“Apa yang sudah diterima oleh para anggota Kopanbapel ini, sejatinya merupakan hak mereka, kami sebagai pengurus yang diberikan amanah, tentu saja akan memberikan apa yang menjadi hak mereka, disamping itu, selaku pengurus sah, tentunya berupaya semaksimal mungking  meningkatkan taraf hidup serta kesejahteraan dari anggota Kopanbapel ini,” jela Amri Amir saat ditemui sumbartoday.com, disela-sela acara pembagian THR, Selasa (12/6)

Lebih lanjut disampaikan Amril yang akrab dipanggil Aciak Amin ini, bahwa apa yang diberikan Kopanbapel merupakan kewajiban mutlak terhadap anggotanya.

“Kita harap ini kegiatan ini terus berlanjut, sebab apa yang diberikan tentunya berasal dari anggota dan untuk anggota Kopanbapel sendiri. Tentunya saya berharap pada semua anggota, kiranya dapat bersatu serta bekerjasama dalam pemulihan Koperasi Kopanbapel ini, sebab tanpa adanya dukungan dari seluruh anggota, pastilah pengurus tidak memiliki kekuatan apa-apa,” terang Aciak Aming yang juga merupakan anggota DPRD Kota Padang ini.

Ditempat terpisah, Ujang (44) salah seorang anggota Kopanbapel, memberikan pujian terhadap Ketua beserta pengurusnya Kopanbapel saat ini. Menurutnya apa yang sudah dilakukan pengurus saat ini, tentunya memberikan angin segar terhadap Koperasi yang sebelumnya dilanda kemelut dengan dualisme kepengurusan.

“Alhamdulillah saya ucapkan, walaupun dalam kemelut yang tengah terjadi di lingkungan kopanbapel yang masih bersangketa dengan pengurus lama. Saya mewakili rekan sesama anggota Kopanbapel mengucap kan terima kasih banyak kepada kepengurusan baru sekarang, terutama pada Amril Amin atau yang biasa dikenal Aciak Amin sebagai Ketua Kopanbapel terpilih yang telah memulihkan Kopenbapel seperti dulu lagi. Saat awal masuak bulan puasa kami menerima uang daging dan sekarang kami mendapat kan THR. Terus terang kami anggota sangat terbantu,” ucap Ujang, kepada sumbartoday.com. (Anton)

 

Related Articles

Add Comment