Disclaimer

oleh Sebar Tweet

bac

Situs berita http://www.sumbartoday.com dikelola oleh PT. SUMBARTODAY INTI MEDIA dan pertama kali online pada 1 April  2016. Seluruh layanan dan konten yang tersaji diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh media online sumbartoday.com

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

Redaksi sumbartoday.com mempersilahkan pengelola media massa, baik cetak maupun elektronik mengutip berita teks maupun berita foto dan video dari situs ini, dengan syarat menyebutkan sumber berita. Penyebutan disarankan langsung dikutip langsung dalam berita, misalnya dengan mencantumkan sumber:sumbartoday.com tidak dilakukan penyingkatan sumber berita.

Bagi media yang mengutip berita sumbartoday.com tanpa menyebut sumber berita, redaksi akan menyampaikan somasi dan melakukan penuntutan secara hukum.

sumbartoday.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (email, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

sumbartoday.com berhak memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di sumbartoday.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, sumbartoday.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan sumbartoday.com. (***)

Salam Redaksi