Kembali Berulah, Geng Motor Bikin Rusuh di Padang

oleh -2.859 views

Padang, Sumbartoday.com
Aksi penyerangan yang melibatkan sekelompok pengendara motor kembali terjadi. Kali ini, Geng Motor menyerang MP Karaoke Family sekitar pukul 04.07 WIB Minggu, (24/2) dini hari tdi.

Geng Motor ini datang dari arah Hotel Inna Muara, lalu melaju ke Jalan Mangonsidi. Pas sampai di MP Karaoke Family, Geng motor langsung masuk ke dalam MP dan diduga Genk motor ini membawa samurai, golok, parang, sejam (senjata tajam), dan lain-lainnya. Setelah itu geng motor melempari pengunjung lainnya dengan batu.

“Awalnya saya lagi duduk di depan, setelah itu tiba-tiba saja geng motor ini berhenti didepan MP. Dengan melihat ada samurai di belakang punggungnya, saya langsung lari ke dalam,” ujar Doni (nama samaran-red) kepada sumbartoday.com

Setelah geng motor ini sampai didalam, mereka melempari pengunjung lainnya pakai batu. Lalu ada pengunjung yang luka-luka dibagian tubuh, kaki dan tangan, ujar Doni.

Informasi yang dihimpun sumbartoday.com kepada salah satu karyawan MP Karaoke Family Seto (nama samaran-red) via WhatsApp menyampaikan, Awalnya kami terkejut lihat geng motor yang masuk ke dalam MP. Lalu keluar lagi dan langsung melempari kami pakai batu.

“Kami melihat ada samurai didalam baju bagian belakang,”ucap Seto.

Pantauan sumbartoday.com dilapangan, bahwa geng motor ini tawuran di dekat Masjid Nurul Iman Padang. Setelah itu, lawannya melarikan diri ke jalan Mangonsidi dan masuk ke MP Karaoke Family.

-Robbie Pratama-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *