Kelompok Band NAGA Bank Nagari, Pukau Masyarakat Dharmasraya

Category: Daerah 99 0
Jpeg
Band NAGA dari Bank Nagari, saat tampil memukau pada malam puncak HUT Ke 13 Kabupaten Dharmasraya (Irwan/sumbartoday.com)

DHARMASRAYA, SUMBARTODAY – Kelompok Band yang digawangi karyawan dan kayawati muda Bank Nagari, yang berjuluk Naga Band, tampil memukau dihadapan Bupati serta masyarakat pada malam puncak HUT ke 13 Kabupaten Dharmasraya  yang digelar pada sport centre Koto Baru, Sabtu (7/1) lalu.

Hebatnya lagi Tasman, Pimpinan Cabang Bank Nagari Dharmasraya juga melihatkan tajirnya dengan membawakan lagu-lagu gembira kesayangannya, hingga memancing pengunjung untuk berjoget bersama. “Kami merasa bangga menjadi bagian dari kegiatan HUT Kabupaten ini, untuk itu terima kasih kami  ucapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya, serta pemerintah Kabupaten, yang selalu melibatkan kami dalam setiap kegiatan,” ucap Tasman disela-sela acara.

Sementara itu Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengapresiasi pihak Bank Nagari dengan kelompok Band Naganya, yang sudah berpartisipasi, bahkan menampilkan acara terbaiknya dalam kegiatan HUT Kabupaten Dharmasraya ke 13 ini. “Hal ini menjadi catatan penting bagi kami, bahwa Bank Nagari memperlihatkan keseriusannya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, guna mendukung pembangunan daerah ini,” ucap Bupati termuda itu.

Pada malam puncak hari jadi kabupaten Dharmasraya tersebut dihadiri Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang hadir didampingi istri Dewi Lopita Sutan Riska, Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan bersama istri, Plt Sekda Dharmasraya, Ketua DPRD Dharmasraya bersama istri, Wakil DPRD Dharmasraya Budi Sanjaya bersama anggota DPRD lainnya.

Tampak juga Forkopimda Kajari, Waka Polres, Ketua LKM dan Tokoh Masyarakat hadir dalam acara malam puncak yang funtastic dan dihibur dengan berbagai kegiatan seperti tampilnya Band Naga persembahan dari BANK Nagari, Dancer Bank Nagari, Pertunjukkan kesenian dari Uda Uni Dharmasraya bekerjasama dengan kampus III Unand dan artis kocak minang Ajo Busyet serta KIM menambah semarak dan meriahnya malam puncak yang pertama kali digelar di Sport Center Koto Padang. (Irwan)

Related Articles

Add Comment