Kecelakaan Lalu Lintas Jalan Raya Indarung

Category: Kejadian, News 517 0

 

Sumbartoday.com, Padang – Kecelakaan lalu lintas Honda Matic Beat dengan Kawasaki Ninja di jalan Indrung Kota Padang menelan korban jiwa, Yang mana melalui pesan WhatsAppnya AKP Muzhendri, SH Kanit Laka lantas polres kota Padang mengatakan, kejadian terjadi pada pukul 13.00 WIB, Kamis (15/2).

Saksi mata yang tidak mau namanya disebutkan berada dekat kejadi mengatakan, pelajar yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja melaju kencang dari arah Indarung menuju Bypass, sementara Honda Matic Beat mau berbelok dari arah Gadut.

Pelajar yang mengendarai satria ninja meninggal ditempat, sementara pengendara Honda Matic Beat tergeletak  tidak sadarkan diri, Polisi Lakalantas datang beberapa menit kemudian setelah terjadi kerumunan dan macet panjang ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Ditambahkanya, dibundaran ini sering terjadi kecelakaan, banyak pengendara yang bingung karena ada tiga bundaran secara berdekatan lebih baiknya dijadikan satu saja tutupnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Lubuk Kilangan ketika dikonfirmasi dikatornya mengatakan. “Untuk kronologisnya kita masih mendalami untuk pastinya langsung saja konfirmasi ke unit Lakalantas Polres Kota Padang, sampai dilokasi kami langsung membawa korban pelajar yang meninggal dunia ke RSUP M. Djamil sementara korban yang masih hidup di bawa ke Rumah Sakit Semen Padang ujarnya”.

Crew Sumbartoday.com yang berada di lokasi kejadian ikut melihat dilakukanya olah TKP oleh pihak Kepolisian dari Polsek Lubuk Kilangan dan Polres Kota Padang.

Sementara untuk kejadianya terjadi di Indarung, depan Gaya Ban Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan. antara sepeda motor matic BA 6368 BK yang dikendarai Dodi Mulwanto (22), yang beralamat di Alahan Panjang Kabupaten Solok dengan sepeda motor Kawasaki Ninja BA 2941 RX yang dikendarai oleh pelajar Muhammad Syukri (17), yang beralamat di Lembah Gumanti Kabupaten Solok.

Untuk kronologis kejadianya AKP Muzhendri mengatakan. “Sepeda motor matic datang dari arah timur menuju barat atau dari Simpang Patai menuju Gadut, sesampai ditempat kejadian bundaran berbalik arah dan tersenggol oleh sepeda motor Kawasaki Ninja yang datang dari arah yang sama tuturnya.

Ditambahkanya, pengendara sepeda motor matic BA 6368 BK mengalami luka robek dibagian kepala, pinggangnya lecet dan kakinya juga lecet, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Semen Padang dan masih mendapatkan perawatan yang intensif.

Sementara untuk pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja meninggal dunia dan di bawa ke RSUP Dr. M Djamil Padang tutupnya.(Debi)

Related Articles

Add Comment