Kapolres Tanah Datar Pimpin Sertijab Tujuh Perwira

oleh -465 views

Tanah Datar, Sumbartoday.com
Polres Tanah Datar melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). 7 Perwira dilantik langsung oleh Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, sekaligus bertindak sebagai Inspektur upacara, Kamis (24/1).

Upacara Sertijab ini digelar dilapangan Apel Polres Tanah Datar, mengacu pada surat perintah yang dikeluarkan oleh Polda Sumbar. Sertijab ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran personil Polres Tanah Datar dan juga Ibu Bhayangkari. Dimana dilantiknya Kompol Arifin Daulay sebagai Waka Polres Tanah Datar mengantikan Kompol Mayaruddin yang akan bertugas sebagai Kabagbinopsnal Direktorat Polda Sumbar.

Sementara itu AKP Mairijon, SH menjabat sebagai Kasat Sabhara, Iptu Firdaus sebagai Kapolsek Rambatan, AKP Tegun Prayitno dengan posisi yang baru menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polres Sawahlunto. Selanjutnya Iptu Jonnedi, SH sebagai Kapolsek Pariangan mengantikan Iptu Bode Desneri yang dimutasikan ke Polres Agam sebagai Kasat Narkoba.

Mutasi juga diberikan kepada Iptu Aljufrinal yang ditempatkan sebagai Kapolsek Limo Kaum mengantikan Iptu Mr Zen yang di berikan tugas baru sebagai Kasubag Hukum di Polres Tanah Datar dan terakhir AKP Jon Hersirwan Bot, SH sebagai Kasat Bimas.

Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas menyampaikan, Selamat atas dilantiknya 7 perwira yang akan bertugas di Polres Tanah Datar, semoga dapat mengemban tugas dengan semaksimal mungkin dan mutasi ini merupakan bentuk reward kepada bersangkutan atas prestasi yang sudah mereka capai, semoga dapat bekerja semaksimal mungkin ditempat tugas yang baru,”ungkap Kapolres

Setelah Upacara Sertijab selesai, acara ini di lanjutkan dengan pemberian selamat kepada perwira yang baru menjabat dan memberikan kenang-kenangan kepada para perwira yang akan melanjutkan tugas diluar wilayah tanah datar.

-Fitri Rahayu Loetan-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *