Kapolres Tanah Datar, Mutasi 7 Perwira Dilingkungannya

oleh

Tanah Datar, Sumbartoday.com
Jajaran Polres Tanah Datar memutasikan beberapa Kapolsek yang ada di lingkungannya. Polres Tanah Datar melaksanakan Uparaca serah terima jabatan di lapangan Mapolres  Tanah datar, Rabu (12/9)

Acara tersebut di pimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas. SH selaku Inspektur Upacara. Upacara tersebut berkaitan mutasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Derah Sumatera Barat pada minggu yang lalu.

Adapun 7 perwira yang dilantik yaitu Iptu Surya Wahyudi. SH menjadi Kapolsek Lintau Buo Utara, Iptu Yonefaeria. SE menjadi Kapolsek Tanjung Emas, Iptu Yandrizal menjadi Kapolsek Lintau Buo, Iptu Harmen. Sos menjadi Kapolsek Sungai Tarab dan terakhir Ipda Aditiawarman menjabat Kapolsek Tanjung Baru.

Sedangkan 2 perwira lainnya menjabat jabatan Kasubbag di Polres Tanah Datar yaitu Iptu KM. Sirait menjadi Kasubbag Hukum dan Iptu Marjoni Usman menjadi Kasubbag Humas.

Setelah Upacara dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut serta pemberian kenang kenangan kepada para perwira yang akan meninggalkan Polres Tanah datar.

”Mutasi ini merupakan suatu reward terhadap yang bersangkutan atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya.” Ujar Kapolres Tanah Datar saat dikonfirmasi oleh Sumbartoday.com .

 – Firdaus Aulia –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *