Kapolres Dharmasraya Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas

oleh

Sumbartoday.com, Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto S.iK, melalui Kasat Lantas IPTU Amirwan S.H, gelar acara kampanye Tertib Berlalu Lintas di Mako Polres Dharmasraya, Kamis (8/3) Pukul 14.00 WIB.

Hadir dalam acara ini, Kabag Ops Kompol Eva Darma S.H, beserta anggota Bintara sejajaran Polres Dharmasraya.Turut hadir Kadis Pendidikkan Marius S.P. M.Si, Kadis Perhubungan Ramilus, dan Anggota DPRD dari Praksi Hanura Dt, Sinaro Khairul Rasyid. Juga dihadiri oleh siswa – siswi dari berbagai sekolah dan beberapa Komunitas Otomotif sekabupaten Dharmasraya.

” Saya sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat Dharmasraya karena telah ikut serta dalam kampanye tertib berlalu lintas,saya berharap masyarakat Dharmasraya dapat menjaga keselamatannya dengan menggunakan perlengkapan berlalu lintas. Karena di tahun 2017, angka kecelakaan cukup tinggi, semoga ditahun 2018 ini dengan adanya kampanye tertib berlalu lintas, mudah – mudahan angka kecelakaan menurun,” ucap Kasat lantas Polres Dharmasraya IPTU Amirwan S.H.

Anggota DPRD Khairul Rasyid Datuak Sinaro dari partai Hanura menyambut baik program ini, beliau sangat antusias karena program ini dapat mengajak masyarakat Dharmasraya lebih sadar akan pentingnya keselamatan saat berkendara. (Bambang)

One thought on “Kapolres Dharmasraya Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *